Ayah penyanyi Momo Geisha meninggal dunia di Riau


Lia Cikita 2017-09-20 09:54:41 Selebriti 161 kali

Vokalis kelompok musik Geisha, Narova Morina Sinaga alias Momo (Foto : istimewa)

Pekanbaru, Kabar28.com, - Kabar duka menyelimuti keluarga vokalis grup band Geisha, Navora Morina Sinaga atau Momo, setelah ayahandanya Jabonar Sinaga meninggal dunia pada Selasa malam (19/9) di Kelurahan Sekip, Kota Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau.

Kakak Momo, Fopin Sinaga, Rabu, mengatakan jenazah ayahnya, yang bekerja sebagai Kepala Perwakilan Surat Kabar Riau Pos, tiba di rumah duka di Pekanbaru dari Rengat sekitar pukul 05.00 WIB.

"Kakak yang di Kerinci (Kabupaten Pelalawan) yang pergi ke sana, karena lebih dekat. Saya ngurus yang di sini," ujar Fopin.

Pada Rabu pagi, kerabat dan warga berdatangan ke rumah duka di Jalan Kurnia, Labuh Baru Timur.

Rencananya, menurut Fopin, jenazah ayahnya akan dimakamkan Jumat dalam upacara yang mencakup prosesi pemakaman adat Batak dan Kristen.

Jabonar Sinaga tutup usia pada umur 69 tahun, meninggalkan istrinya T Nainggilan, empat anak laki-laki dan satu anak perempuan, Momo.

Jabonar dikenal sebagai wartawan senior di Riau dan merupakan Penasihat Persatuan Wartawan Indonesia Riau. 

Sebelum bergabung dengan Jawa Pos grup, Jabonar adalah wartawan koran "Mimbar Umum", salah satu koran tertua di Sumatera yang terbit sejak tahun 1945.

Jabonar, yang juga dikenal sebagai tokoh Batak yang dihormati di Riau, menerima penghargaan atas pengabdiannya selama 30 tahun di profesi jurnalistik pada puncak peringatan Hari Pers Nasional 2014 di Riau.

Sumber : antaranews.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close