Nyaris Tabrak Rombongan Bupati OKI, Sopir Truck Ini Diamankan Sat Pol PP


Arie Perdana Putra 2017-09-14 16:15:26 Ogan Komering Ilir 205 kali

Truck Yang Diamankan Sat Po PP OKI. (foto : ist)

Kayu Agung, Kabar28.com,- Sejumlah pengguna jalan raya di Desa Tanjung Alai, Kecamatan Sirah Pulau Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengeluhkan truk angkutan tanah proyek jalan tol. Pasalnya, truk pengangkut tanah yang setiap hari lalu lalang melewati jalan di desa tersebut kerap melakukan aksi kebut-kebutan yang dikhawatirkan dapat menyebabkan kecelakaan.

Indra (39), salah seorang warga setempat mengatakan, setiap harinya truk tanah melintas di jalan raya di desanya. Truk-truk tersebut sering kebut-kebutan, entah itu dalam keadaan kosong ataupun sedang mengangkut muatan berisi tanah. “Yang kita takutkan nanti terjadi tabrakan atau menabrak warga, masalahnya disini banyak anak kecil dan warga beraktivitas di pinggir jalan,” ungkap Indra.

Hal senada disampaikan Nurdin (35) warga lainnya yang rumahnya persis di depan jalan raya. Dia mengaku kendaraan truk proyek jalan tol yang sering melintas suka sekali ngebut.  "Kalau mau ngebut di jalan kebun saja jangan disini, disinikan jalan dusun jadi harus lambat, memang para sopir itu mungkin mengejar target tapi jangan pas ngebutnya di tengah banyak warga. Ngebutlah waktu dikebun, kalau terus begini jangan-jangan nanti warga akan melempar kaca mobil mereka," ungkapnya dengan kesal.

Sementara, Irpan (31), salah seorang pengemudi truk berjenis Hino dengan No Plat BG 8625 MJ akhirnya diamankan Satuan Polisi Pamong Praja OKI. Penangkapan tersebut dilakukan akibat kendaraan yang dikemudikannya nyaris menabrak mobil rombongan Bupati OKI yang saat itu tengah melintas. (app/OP)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close