Cara Abang Emran Mencintai, Rupanya Bikin Laudya Chintya Bella Bertekuk Lutut


Lia Cikita 2017-09-10 14:45:15 Selebriti 127 kali

Laudya Chintya Bella resmi dipersunting Engku Emran di Kuala Lumpur, Malaysia (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,  – Pada Jumat 8 September 2017, Laudya Chintya Bella resmi dipersunting Engku Emran di Kuala Lumpur, Malaysia. Sontak rasa bahagia Bella tampak dicurahkan lewat instagram pribadinya @laudyachintyabella belum lama ini.

Bella mengunggah sosok suaminya. Tak lupa dalam foto tersebut, mantan kekasih dari Raffi Ahmad ini menyinggung tentang alasan dirinya mantap dinikahi oleh pengusaha asal Negeri Jiran itu.

Dalam tulisan panjang yang disematkan oleh aktris 29 tahun itu, Bella sapaan akrabnya menulis bahwa ia dibuat jatuh cinta oleh Engku, lantaran kekagumannya dengan cara Engku mencintai sang Pencipta, dirinya dan juga keluarga. Tak hanya itu, ia (Bella) juga tampak kagum dengan cara sang suami mencintai anaknya dengan Erra Fazira yang bernama Engku Aleesya.

Ini pun menjadi alasan kuat mengapa seorang Bella, mantap menambatkan hati pada seorang Engku Emran. Bella menilai bahwa sosok Engku Emran mampun menjadi imam dan pelindung keluarganya. Selain itu, dalam foto yang dibagikannya, tampak sosok gagah dari Engku Emran begitu tampan saat tengah mengenakan pakaian dengan warna ungu lengkap dengan sebuah kacamata. Senyum tipis pun tampak dibagikan oleh Engku dalam pose itu.

Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya. Lebih lagi, dengan cara abang mencintai Aleesya. Sosok laki-laki yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak-anak saya dan abang nanti,” tulis Laudya Chintya Bella.

Seperti yang diketahui, pemain film Virgin ini memang sempat gagal menikah dengan Afif Kalla. Hal ini yang membuat Bella sedikit agak menutup rapat tentang kisah asmaranya. Tapi dengan kehadiran Engku Emran, Bella berhasil luluh dan mau untuk dinikahi. Meski saat mereka menjalin kisah asmara, baik Bella dan Engku tampak tertutup bagi awak media. Namun, kini Bella sudah berbahagia dan akan mengarungi mahligai rumah tangga bersama Engku Emran.

Sementara netizen yang melihat unggahan fotonya tersebut lantas berkomentar. Tak sedikit dari netizen yang tampak terharu setelah membaca caption yang ditulis Bella. Selain itu, ada pula netizen yang mendoakan agar rumah tangga Bella terus langgeng. Unggahan foto ini juga disukai oleh 800 ribu lebih netizen. Ini sebagai bukti, bahwa netizen turut senang dennen pernikahan Bella dan Engku Emran.

Dapetin suami yg sangat mencintai Allah itu berkah yg besar, karena dia akan tau bagaimana cara mencintai kita dgn baik. Semoga samawa teh bella ????,” tulis @fanissaicha.

Captionnya ???? terharu,” tulis @g.kurniawaty.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close