Laudya Cynthia Bella & Engku Emran Resmi Menikah, Melly Goeslaw: Sedih Pisan Kehilangan Kamu!


Mutiara Safitri 2017-09-08 19:34:22 Selebriti 124 kali

Ludya Cynthia Bella (Foto : Istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,  – Laudya Cynthia Bella resmi menyandang status istri Engku Emran setelah keduanya mengikat janji suci pernikahan pada Jumat (8/9/2017). Pernikahan Bella dan Engku disaksikan oleh orang-orang terdekat mereka, termasuk Melly Goeslaw.

Istri Anto Hoed itu terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk menyaksikan hari besar Bella tersebut. Melly mengabadikan momen penting dalam hidup Bella itu dalam sejumlah foto dan video yang diunggahnya di Instagram.

Lewat postingan di Instagram tersebutlah, Melly mengungkapkan kebahagiaan dan kesedihannya melihat Bella menikah. Pelantun Ada Apa dengan Cinta? Itu merasa sedih karena harus berpisah dengan Bella yang sepertinya akan menetap di Negeri Jiran.

“Alhamdulillaaah Ya Allah atas izinMu kini anakku @laudyacynthiabella dan @iamkumbre sudah SAH sepasang suami istri, jaga mek terus Ya Allah, jadikan pernikahan yg terakhir, abadi samai jannah amiiiin Ya Allah. neeeeeeeeeengi ibu sedih pisan kehilangan kamu pindah ke sana, jadi istri dan ibu yg baik ya sayang,” tulis Melly sebagai caption.

Pernyataan Melly tentang kepindahan Bella ke Malaysia itu seolah menguatkan kabar yang menyebutkan jika mantan kekasih Raffi Ahmad itu akan meninggalkan dunia hiburan Indonesia. Sebelumnya, Bella mengucapkan terima kasih kepada manajernya yang membuat publik berpikir ia tak akan lagi bergelut di dunia hiburan.

Sampai berita ini dinaikkan, belum ada konfirmasi dari pihak Bella tentang rencananya usai menikah nanti. Sebab, mantan kekasih Raffi Ahmad ini memang menutup diri dari awak media sejak rencana pernikahannya tercium publik.

Sementara itu seperti yang sudah diberitakan, Bella dan Engku resmi menikah setelah proses ijab kabul pada pukul 6.57 petang waktu setempat dengan maskawin 300 Ringgit. Engku sukses mengucap ijab kabul dalam satu tarikan nafas.

Ucapan selamat atas pernikahan Bella dan Engku datang dari berbagai pihak, termasuk mantan istri pebisnis Malaysia tersebut. Erra Fazira, mantan istri Engku mengucapkan selamat dan berdoa untuk kelanggengan hubungan mantan suaminya dan Bella.

"Seikhlasnya saya sangat gembira buat pasangan ini. Saya bersyukur dan lapang dada apabila pertama kali Emran memperkenalkan bakal istrinya," kata Erra dilansir Harian Metro.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close