Curhat Indadari Soal Rumah dan Hidupnya Pasca Gugat Cerai Caisar


Lia Cikita 2017-09-05 15:40:15 Selebriti 142 kali

Foto: Indadari dan Caisar (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com, - Indadari mencurahkan isi hatinya setelah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Depok. Indadari mengatakan bagaimana kehidupannya kini dengan anaknya.

Maklum saja, sejak Caisar melayangkan talaknya, Indadari sudah pisah rumah dengan Caisar. Ia juga sudah tidak menerima nafkah.


"Aku ada usaha fashion. Bukan hanya itu, aku juga dakwah. Kadang keliling dakwahnya," curhat Indadari, Selasa (5/9/2017).

Bukan hanya berdakwah dan berbisnis, Indadari juga mengatakan sedang menyelesaikan buku yang baru saja dibuatnya. Namun Indadari tidak mempertegas buku apa yang tengah dikerjakannya.


"Lagi nulis buku yang kedua juga. Terus aku aktif di Founder Niqab Squad Indonesia ya. Komunitas jadi acara setiap bulan itu, bisa 2 kali sama komunitas Niqab squad itu se-Indonesia," beber Indadari.

Tak hanya itu dalam kesempatan yang sama, Indadari juga mengungkapkan dirinya tetap tinggal di rumah yang sebelumnya juga ditinggali bersama Caisar.


"Itu kan rumah saya, dari dulu zaman sebelum pacaran dan nikah sama Caisar saya sudah di situ. Jadi misalnya ada kabar, saya pernah lihat ada youtube, ya inilah rumah yang dibangun Caisar dan Indadari, wah itu salah banget karena saya sudah tinggal di situ bahkan, dari zaman Lucky Hakim saya nikah sama Lucky saya sudah di situ," bebernya.

Ia juga menegaskan Caisar kini sudah tinggal bersama dengan sang kakak.

Sumber : detiknews.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close