Dihantam Menggunakan Kayu, Nenek Tewas Bersimbah Darah


2017-09-04 10:46:52 Ogan Komering Ilir 171 kali

Tersangka saat diamankan petugas. (foto : istimewa)

Kayuagung, Kabar28.com,- Tragis setelah dihantam menggunakan kayu alu atau penumbuk padi (istilah adat bali), Mak Sabar (65) harus kehilangan nyawa ditangan tetangganya sendiri di Dusun Sialang Tengah, Desa Lubuk Seberuk, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Mak Sabar terkapar bersimbah darah setelah kayu tersebut tepat mengenai kepala bagian atas, ironisnya penganiayaan berdarah tersebut terjadi di depan rumah korban. Belum tahu pasti apa motif pelaku sehingga nekat menghabisi nyawa tetangganya sendiri.

Namun tak butuh waktu banyak, akhirnya Petugas berhasil mengamankan pelaku yang diketahui bernama Ketut Wira (33).

“Pelaku telah diamankan, saat ini pelaku masih kita introgasi terkait motif apa yang menyebabkan pelaku nekat melakukan penganiayaan tersebut, namun saat di introgasi pelaku enggan dan terus bungkam,” ujar Kapolsek Lempuing Jaya, Ipda Sutiyoso saat dihubungi via selular, Minggu (03/09/2017).

Lanjut Kapolsek, selain memeriksa pelaku, pihaknya juga telah memanggil saksi-saki yang saat itu berada dilokasi guna mendapatkan keterangan dan informasi lebih lanjut. “Ya, selain memeriksa saksi-saksi. Kita juga berikan pengertian pada keluarga korban agar tidak bertindak anarkis dan menyerahkan sepenuhnya kasus ini pada pihak Kepolisian agar diproses sesuai hukum yang berlaku,” jelasnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa berdarah tersebut terjadi pada Rabu 30 Agustus lalu sekitar Pukul 14.15 WIB, saat itu korban sedang membersihkan Pure (tempat Ibadah Hindu) yang tepat didepan rumah korban. Namun diwaktu yang bersamaan Pelaku datang dan langsung memukul kepala korban, akibatnya korban hanya bisa menjerit dan terkapar bersimbah darah. Sementara usai menyerang korban, pelaku langsung kabur melarikan diri.

Meski pihak keluarga dan warga sekitar berupaya menolong dan mendatangkan pihak medis dari Puskesmas Lempuing Jaya, namun sayang nyawa korban tak bisa diselamatkan.

Sementara itu informasi yang beredar, beberapa waktu sebelum kejadian keduanya pernah terlibat cekcok yang diduga menjadi pemicu peristiwa tragis tersebut. (old)

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close