Jabatan Kepala KUA Tanjung Batu dan Pemulutan Masih Lowong


Lia Cikita 2017-08-24 16:06:40 Ogan Ilir 59 kali

Kepala Seksi Pembinaan Masyarakat (Bimas) Islam Kementerian Agama (Kemenag) Ogan Ilir (OI), Sakban Roni (Foto : istimewa)

Indralaya, Kabar28.com, - Pasca ditinggal pensiun pejabat sebelumnya, jabatan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir hingga kini masih lowong dan diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt).

 
Kepala Seksi Pembinaan Masyarakat (Bimas) Islam Kementerian Agama (Kemenag) Ogan Ilir (OI), Sakban Roni mengatakan, saat ini ada dua Plt Kepala KUA di OI, yakni KUA kecamatan Tanjung Batu dan Pemulutan.
 
"Mencari sosok Kepala KUA itu tidak mudah, banyak hal-hal yang harus dikuasai oleh Kepala KUA, khususnya dalam bidang keagaaman. Makanya kita tidak sembarangan menunjuk sesoramg untuk menjadi Kepala KUA," terangnya.
 
Lanjutnya, hingga kini pihaknya terus mencari sosok yang tepat untuk dijadikan sebagai Kepala KUA di dua kecamatan tersebut. Agar pelayanan masyarakat tetap berjalan dengan baik.
 
"Kita terus melihat siapa yang cocok untuk jadi Kepala KUA, apakah dari Kemenag atau dari KUA itu sendiri. Saya sendiri adalah Plt Kepala KUA Tanjung Batu dan Pemulutan," pungkasnya. (app)

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close