Indadari Sebut Uang Hasil Caisar Joget adalah Uang Haram


Lia Cikita 2017-08-21 11:55:03 Selebriti 261 kali

Caisar (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,  - Indadari mengatakan Caisar tak lagi memeberinya nafkah. Ternyata menurut pihak Caisar bukan tidak memberi, tapi nafkah dari Caisar ditolak oleh Indadari.

"Mau nafkahi gimana? Mau menafkahi dari duit joget kan dibilang duit haram dia nggak mau menerima," ungkap kakak kandung Caisar, Wawan, Senin (21/8/2017).

Niat Caisar kembali ke dunia hiburan lantaran untuk menafkahi istri dan anaknya. Saat Indadari terbaring di rumah sakit beberapa waktu lalu, Caisar datang untuk bertanggung jawab sebagai suami.

Namun, kedatangan pria yang melejit karena goyang YKS itu tidak diterima dengan baik. Indadari dengan tegas menolak uang dari sang suami.

"Orang kerja udah capek, dia sakit, suami mau bayar, dibilang jangan pakai duit haram, jangan pakai duit maksiat," ungkap Wawan menggebu-gebu.

"Ibaratnya, joget kan orang Arab aja masih joget. Berarti haram? Ngeri omongan gitu, musik haram, joget haram, entertaiment haram. Entertaiment lingkupnya mana? Emang mereka ngapain?," tegas Wawan mempertanyakan alasan Indadari menyebut joget dan dunia hiburan itu haram.

Sumber : detiknews.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close