Prilly Latuconsina Buka Suara soal Foto Pelukan dengan Teuku Rassya


Lia Cikita 2017-08-14 20:17:39 Selebriti 296 kali

Prilly Latuconsina ketika dijumpai di Centennial Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (14/8/2017). (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com, -  Belum lama ini artis peran Teuku Rassya mengunggah fotonya sedang berpelukan dengan artis peran Prilly Latuconsina di bawah tiang bendera merah putih. Banyak warganet yang mengatakan bahwa mereka berdua cocok untuk menjadi pasangan kekasih.

Saat ditemui wartawan di Centennial Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (14/8/2017), Prilly meluruskan hal tersebut.

"Oh, itu FTV terbaru aku-Rassya. FTV yang memang dibikin spesial untuk perayaan HUT RI tahun ini. Seneng bangetlah pokoknya," ujar Prilly.

Pemain film Danur ini cukup santai ketika digosipkan dengan Rassya.

"Ah... kalau medsos memang baper mulu sih. Aku mah santai aja, biasa aja. Temen kami," tambahnya.

Lebih lanjut, Prilly bercerita soal FTV yang dibintanginya tersebut.

"Jadi aku seneng banget bisa main di FTV yang punya unsur kemerdekaan, bukan sekadar FTV yang punya unsur cinta-cintaan atau yang mengangkat popularitas. Jadi dalam ceritanya, kami mengangkat tentang veteran. Kami mengangkat tema gimana seharusnya sebagai anak muda Indonesia, kita lebih mencintai negeri sendiri daripada luar negeri," kata Prilly.

"Intinya di FTV itu mempunyai pesan, ayolah sebagai anak muda Indonesia, jangan terlalu mengucilkan produk-produk karya anak bangsa seperti perfilman. Yang harus kita pikirkan itu gimana caranya supaya kita bisa jadi sebagus punya mereka (film luar negeri)," tutupnya.

Sumber : kompas.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close