Polisi Ciduk Artis Rio Reifan yang Nyabu karena Tak Sengaja


Lia Cikita 2017-08-14 17:34:22 Selebriti 223 kali

Rio Reifan yang tertangkap tak sengaja (Foto : Istimewa)

Jakarta, Kabar28.com - Ini bukan kali pertamanya Rio Reifan ditangkap karena menggunakan sabu. Akan tetapi, Wakil Kapolres Bekasi Kota, AKBP Wijonarko, mengatakan penangkapan Rio bukanlah target operasi.

Diketahui, pada Januari 2015, bintang sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' itu juga sempat ditangkap karena menggunakan sabu di Kalibata City.

Menurut Wijonarko, timnya menangkap Rio Reifan tanpa kesengajaan. Rio bukanlah incaran polisi.

"Tidak (target operasi). Awalnya itu anggota ditlantas curiga terhadap kendaraan yang terparkir di pinggir jalan. Kemudian menghampiri dan menanyakan surat-suratnya, ternyata tidak menunjukan surat-surat lengkap," tutur Wijonarko di Polres Metro Bekasi Kota, Bekasi, Senin (14/8/2017).

Karena kecurigaan itu polisi melakukan penggeledahan dan mendapat barang bukti. Saat ini Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi Kota masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan. "Akhirnya curiga, kemudian pemeriksaan dan didapat alat yang digunakan untuk menggunakan sabu," ujarnya.

"Kita sementara masih pengembangan. Mudah-mudahan bisa kita kembangkan dan bisa mendapatkan yang lebih besar," ujar Wijonarko.

Dari penangkapan itu polisi mendapatkan sabu seberat 0,21 gram, alat isap sabu, cangklong dan pipet. Rio pun kini terancsm hukuman penjara maksimal 12 tahun.

Sumber : Detik.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close