Bek AS Roma Bisa Menyeberang ke Inter Milan


Lia Cikita 2017-08-13 10:01:50 Hukum 257 kali

Agen Federico Fazio, Salvador Sanchez, mengklaim bahwa kliennya ingin bertahan di AS Roma pada bursa transfer musim panas 2017. (Foto : istimewa)

Kabar28.com, - Agen Federico Fazio, Salvador Sanchez, mengklaim bahwa kliennya ingin bertahan di AS Roma pada bursa transfer musim panas 2017.

Namun, masih ada ketidakpastian soal masa depan bek berkebangsaan Argentina itu karena ketertarikan Inter Milan.

Pelatih Inter Milan yang menangani AS Roma musim lalu, Luciano Spalletti, menginginkan perekrutan Fazio untuk memperkuat lini belakang.

"Saat ini, Fazio merasa bahagia. Dia telah mendapatkan panggilan dari tim nasional Argentina dan memiliki ikatan kontrak dengan AS Roma," tutur Sanchez.

"Terkait rumor yang berkembang, saya tidak mau memberikan komentar. Lebih baik menanyakan kepada pihak klub," kata dia.

Saat diasuh Spalletti musim lalu, Fazio menjadi komponen penting di lini pertahanan AS Roma. Dia mendapatkan jatah tampil sebanyak 48 kali dengan rincian 3.946 menit.

Selepas kepergian Spalletti, Fazio terancam tergusur dari tim inti karena kehadiran Hector Moreno sebagai rekrutan anyar.

Apabila dilepas, sosok berusia 30 tahun itu bisa menjadi opsi ekonomis buat Inter Milan. Menurut Transfermarkt, nilai pasarnya "cuma" 9 juta euro (setara Rp 142,1 miliar).

Sumber : kompas.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close