Tidak Tidur Empat Hari, Kondisi Tora Sudiro Lemas


Lia Cikita 2017-08-08 14:28:29 Selebriti 94 kali

Tora Sudiro (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,  - Hari ini, Tora Sudiro mulai menjalani assessment di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur (RSKO). Bagaimana kondisi suami Mieke Amalia saat ini?

"Bahwa memang agak sedikit lemas karena memang tidak tidur," kata dr. Carla Lusikooy, psikiater RSKO yang menangani Tora ditemui di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (8/8/2017).

Diketahui, selama menjalani penahanan di Polres Metro Jakarta Selatan, selama empat hari Tora Sudiro tidak tidur. Hal itu diungkapkan oleh pengacara Tora, Lydia Wongsonegoro.

Tapi, dokter Carla menjelaskan tidak ada keluhan lain yang dialami Tora selain lemas. Bintang film 'Naga Bonar Jadi 2' itu, memang mengonsumsi dumolid karena mengalami insomnia.

Selain insomnia, Tora juga mengidap sydrome tourette dan kecemasan. Oleh karena itu, Tora Sudiro dialihkan penahanannya ke RSKO guna mendapat penanganan medis.

"Kalau pemeriksaan itu kan juga menyangkut perawatan di sini. Apalagi surat dari Polres Jakarta Selatan itu, mengatakan bahwa untuk mengatasi gejala-gejala yang dialami pasien," tegas dokter Carla.

Sumber : detiknews.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close