Live Dahsyat: Raffi Ahmad Panik Asisten Keluargnya Jadi Penyanyi


Lia Cikita 2017-08-08 09:57:52 Selebriti 711 kali

Dahsyat (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,  - Kesuksesan Raffi Ahmad telah membawa imbas kepada orang-orang di sekitarnya. Mulai dari adik-adik hingga ibunya yang kini telah terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi, presenter dan bintang sinetron. 

Siapa sangka, hal itu juga berimbas kepada asisten keluarganya. Saat ini ketiga asisten dari Raffi, Syahnaz dan Nisya mulai menjajal dunia tarik suara dengan membentuk trio bernama CUCUFI (Lucu-Lucunya Raffi). Ketiganya yaitu Merry, Krisna dan Iwang.

Mereka membuka panggung debut dalam tayangan dahSyat pada Selasa (8/8/2017) dengan membawakan single perdana mereka berjudul Made in India ciptaan Wisnu Adji. 

Namun, keputusan ketiganya membentuk trio membuat Raffi heran dan panik. Ia pun melayangkan pertanyaan tentang alasan mereka ingin jadi penyanyi. 

"Alasannya lu jadi artis mau melebihi gue?" tanya Raffi. 

"Kita kan juga mau bos bisa jadi artis. Dapat duit lebih besar. Masa gini-gini doang," jawab Merry. 

Hal itu membuat suami Nagita Slavina tersebut melayangkan tawaran kepada penonton Dahsyat yang ingin menjadi asisten keluarganya. Namun, Merry sebagai asisten Raffi tak rela dan mengaku ingin tetap berada di sisinya. 

"Karena asisten gue, Syahnaz dan Nisya udah jadi artis. Jadi gue buka lowongan untuk asisten," ucap Raffi. 

"Belum tentu asisten yang baru tahu luar (dan) dalam bos. Tapi aku tetap mau jadi asisten bos sampai kapanpun," timpal Merry 

"Elu jadi artis semuanya. Jadi gue, Nisya dan Syahnaz buka lowongan asisten yang baru," canda Raffi. 

Trio CUCUFI memiliki latar belakang yang unik. Merry alias M. Sadly telah lama dikenal menjadi asisten Raffi Ahmad dengan berlatar pekerjaan penjual sate dan make up artist. Sementara Iwang dan Krisna dulunya adalah pemain figuran dan pernah menjadi salah satu artis lain sebelumnya.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close