Tora Sudiro Resmi Direhabilitasi di RSKO Cibubur


Mutiara Safitri 2017-08-07 20:43:45 Selebriti 221 kali

Tora Sudiro (Foto : Istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,-   Tora Sudiro akhirnya resmi menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur, Jakarta Timur. Pernyataan itu disampaikan langsung oleh pengacara Tora Sudiro, Lydia Wongsonegoro.

Setelah menjalani assessment di BNN, Tora Sudiro juga menjalani pemeriksaan kesehatan di RSKO Cibubur hari ini, Senin (7/8). Hal itu bisa dijalani setelah keluarnya surat perintah pengalihan penanahan yang dikeluarkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

"Suratnya itu surat perintah pengalihan penahanan berdasarkan hasil pemeriksaan Tora Danang Sudiro mengalihkan penahanan tersangka dari rumah tahanan Polres Jakarta Selatan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur, Jalan Lapangan Tembak No 75, Cibubur. Sejak tanggal 7 Agustus sampai mengikuti proses hukum pada tingkat penyidikan," ujar Lydia membacakan sebagian isi surat tersebut, saat ditemui di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017) malam.

Dalam hal ini, Tora masih tetap dalam pengawasan Polres Metro Jakarta Selatan. Akan tetapi, Lydia mengatakan tempatnya saja yang dipindahkan.

"Dia tahanan dalam pengawasan Polres tapi dipindahkan ke tempat yang lebih benar dan seharusnya," tuturnya.

"Ngapain sih dikurung di atas. Satu, dia tambah sakit, ini kan pengobatan kita masih terima, maklumi. Karena kan kita ikuti saja, kita nggak mempersulit," tambah Lydia.

Proses rehabilitasi ini dianggap pihak Tora sebagai pengobatan lanjutan. Hal itu dilakukan dengan tujuan Tora Sudiro bisa menghentikan ketergantungannya terhadap obat Dumolid.

"Ini pengobatan lanjutan, rehab kan namanya memperbaiki. Sehingga dia normal dan diputuskan dari ketergantungan itu," tegas Lydia Wongsonegoro. 

Sumber : detik.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close