Jalani Sidang Narkoba, Ridho Rhoma Menulis Sebuah Novel


Lia Cikita 2017-08-01 20:55:54 Selebriti 633 kali

Ridho Rhoma dalam persidangan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (1/8/2017). (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com, - Bukan hanya menciptakan tiga lagu di rumah tahanan, penyanyi dangdut Ridho Rhoma juga menulis sebuah novel selama menjalani persidangan kasus narkoba yang menjeratnya.

Sang manajer, Tanti mengatakan, karena itulah Ridho selalu memintanya membawakan alat tulis.

"Dia rupanya ada bakat nulis kan. Dia nulis buku cerita, iya kayaknya novel," kata Tanti dalam wawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (1/8/2017).

Ia mengaku belum tahu pasti sudah sampai mana progres novel yang ditulis oleh Ridho. Namun sebagai manajer, ia hanya bisa terus memberi semangat kepada putra sang Raja Dangdut Rhoma Irama itu.

"Udah mulai nulis novel. Saya bilang berkarya aja entah jelek atau bagus, tetap aja. Engak boleh diam," katanya.

"Kalau ceritanya belum dikasih lihat ke aku. Cuma lirik-lirik lagu yang dia bikin udah," tambah Tanti.

Ridho sebelumnya ditangkap di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, atas kepemilikan narkotika jenis sabu, Sabtu (25/3/2017) lalu.

Hingga saat ini, Ridho Rhoma sudah menjalani lima kali persidangan. Ia sebelumnya dipindahkan dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jawa Barat, ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat, guna kelancaran proses sidang.

Sumber : kompas.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close