Raffi Ahmad Sebut Ayu Ting Ting Keluarga, Nagita Slavina: Oh Keluarganya?


Lia Cikita 2017-07-26 09:02:43 Selebriti 193 kali

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto : Instagram/Raffi Ahmad)

Jakarta, Kabar28.com,  - Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menjadi pembicaraan. Kali ini, Raffi menyebut Ayu Ting Ting dengan sebutan keluarga. Hal tersebut terjadi dalam acara salah satu program yang berlangsung di salah satu stasiun televisi.

Kejadian terjadi saat, Gading Marten yang menjadi co host dalam acara tersebut menunjukkan gambar wajah Ayu Ting Ting dan Bilqis. Gambar tersebut sebenarnya ditujukkan untuk Ivan Gunawan yang kala itu menjadi bintang tamu.

"Ya Allah kenapa gue kalau ke sini selalu ditanya soal itu lagi sih? Nanti gue salah lagi. Nanti kalau gue jawab apa, yang di sana (Ayu Ting Ting) telepon. Lo ngomong apa? Lo kan sahabat gue kok lo gitu sih ngomongnya," ujar Ivan Gunawan.

"Nanti yang di sini (Raffi Ahmad) bilang apalagi. Udah deh ah gue pulang ajah mendingan," lanjut Ivan Gunawan.

"Ih lo mah nggak paham. Kan disuruh satu kata dan bukan gue yang ditanya tapi lo kan yang ditanya. Nih ya gue contohin. Keluarga gitu dong jawabnya," jawab Raffi Ahmad.

Mendengar jawaban Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun langsung menyambutnya dengan kata-kata yang membuat orang terkejut.

"Oh keluarganya," celetuk Nagita Slavina yang disambut gelak tawa penonton.

"Bukan sayang. Kan itu gambarnya ibu dan anak jadi aku bilang keluarga kan bener dong," urai Raffi Ahmad lagi.

"Ah masa sih?," jelas Nagita Slavina.

Ucapan tersebut kemudian viral di dunia hiburan Tanah Air. Video tersebut juga sudah banyak diunggah di YouTube sejak Selasa (25/7/2017). Dan sudah ditonton lebih dari 748 kali.

Sumber : detiknews.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close