Lisda Sebut Suami Ketiga Muzdalifah Tidur dari Masjid ke Masjid


Lia Cikita 2017-07-25 10:41:28 Selebriti 132 kali

Pernikahan Muzdhalifah dan Khairil Anwar (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,  - Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin pribahasa ini yang cocok untuk suami ketiga Muzdhalifah, Khairil Anwar.

Bagaimana tidak, sebab sudah punya utang ratusan juta, diceraikan Muzdhalifah, sakit hingga tak punya tempat untuk tinggal. Bahkan menurut Lisda Chandra, Khairil kini tidur dari masjid ke masjid.

"Terakhir komunikasi dua minggu lalu. Itu pun lewat pesan singkat, di telpon nggak bisa. Kalau ke saya dan bang Henry Indraguna memang alasannya sakit," ungkap Lisda saat ditemui di kantor kuasa hukumnya, kantor Henry Indraguna, Belezza Office Tower, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017) malam.

"Kita juga kesulitan ya, nggak tahu tinggalnya dimana dan segala macam. Itu dia (pas lagi sakit) tinggalnya, maaf ya, dari masjid ke masjid. Terakhir komunikasi dengan anaknya bilangnya di masjid. Musafir biasanya orang bilang. Dugaan kami musafir. Itu pengakuan dari Khairil Anwar gitu. Kita juga nggak tahu kebenarannya seperti apa," terangnya lebih lanjut.

Mendengar kabar tersebut, Lisda pun akhirnya memaafkan seluruh kesalahan Khairil yang telah menyakitinya dulu. Bahkan, mengenai uang Rp 60 juta yang dipinjam oleh suami ketiga Muzdhalifah itu ia ikhlaskan.

"Sebenernya keluarga saya juga ngasih tahu buat apasih sampai ke media. Apalagi itu adalah aib daripada keluarga, malu. Udahlah lupain aja. Walaupun sebenernya bukan masalah utang piutang ya. Ada masalah lain yang memang Khairil Anwar menyinggung saya. Tapi ya saya pikir memang sulit ya memaafkan orang yang udah melukai kita. Tapi saya coba untuk memaafkan dan melupakannya. Lebih baik sih. Jadi hidup saya jauh lebih tenang," pungkas Lisda.

Sumber : detiknews.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close