3 Cara Menyamarkan Belang di Leher


C.A. Mouliyane 2016-11-28 14:20:40 Tips 385 kali

Ilustrasi

Kabar28.com, - Punya masalah warna kulit wajah dan leher tidak sama? Pastinya bikin kamu jadi tidak percaya diri, ya. Coba yuk, lakukan tiga cara ini untuk menghilangkan bekas hitam dan belang di leher.
 
1. Lemon dan Air Mawar
Lemon kaya akan asam sitrat, yang secara efektif mencerahkan warna kulit. Selain itu, kandungan vitamin C dan nutrisi pada lemon membantu menghilangkan sel-sel kulit mati. Lemon menjadi senjata ampuh untuk menghilangkan hitam di leher, lho! Caranya, ambil satu sendok air lemon segar dan air mawar, lalu campur keduanya. Setelah itu, oleskan pada daerah leher yang hitam. Biarkan semalaman untuk hasil yang maksimal.
 
2. Lemon dan Madu
Siapkan air lemon segar dan madu organik. Campurkan air lemon segar dengan beberapa tetes madu. Oleskan di seluruh leher dan biarkan selama 20-25 menit, kemudian bilas dengan air sampai bersih.
 
3. Lemon dan Tomat
Campur tomat dan air lemon segar. Oleskan campuran ini ke bagian leher yang hitam, lalu diamkan hingga kering. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih. Cara ini bisa dilakukan dilakukan dua kali dalam sehari untuk hasil yang maksimal.

Sumber: gadis.co.id

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close