Tidur Beralas Botol Minuman Jadi Momen Terberat Saipul Jamil di Penjara


Lia Cikita 2017-07-05 20:55:02 Selebriti 135 kali

Saipul Jamil (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com, - Kasus pencabulan anak dibawah umur membuat pedangdut Saipul Jamil harus dijerat hukuman selama tiga tahun. Sudah mendekam selama kurang lebih satu tahun di dalam lapas membuat pria yang kerap disapa Bang Ipul itu merasakan titik terberat dalam hidupnya.

Ia mengungkapkan bahwa titik terberatnya dalam melalui hukuman ini adalah saat pertama kali mendekam di penjara yang hanya tidur beralaskan triplek dan botol minum sebagai bantalnya.

"Yang pas di Polsek saja yang pas bikin down. Pertama kali saya masuk penjara, bayangin saya tidur beralaskan triplek, dan bantalnya botol minuman," ungkap Saipul saat ditemui di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017).

Keadaan yang sangat berbeda jauh dari kehidupannya sebelumnya membuat Saipul tak bisa tidur selama dua hari. Meskipun demikian, akhirnya ia bisa tertidur berkat teman-temannya satu sel yang juga selalu menguatkan.

"Saya enggak bisa tidur dua hari. Saya makasih buat warga binaan yang waktu itu dampingi saya akhirnya saya tertidur waktu itu. Makasih...makasih," tutupnya.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close