Sambut Idul Fitri 1438 H Pemkab Muara Enim Gelar Pasar Murah


Redaksi Kabar28 2017-06-19 17:54:24 Muara Enim 67 kali

INDRALAYA, Kabar28.com,- Dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim menggelar Pasar Murah bagi masyarakat kurang mampu di Kabupaten Muara Enim. Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Muara Enim tersebut dibuka langsung oleh Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar.

Hadir pada kesempatan itu, Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan, Kajari Muara Enim Adyaksa Darma Yuliano S.H., Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Teadi Aulia Mula Uji serta Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Dr. Hj. Shinta Paramitha Sari, S.H.,M.Hum.

"Kita berharap melalui kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi datangnya Hari Raya Idul Fitri 1438 H," tutur Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar dalam sambutannya sebelum membuka secara resmi Pasar Murah, Senin (19/06/2017).

Kegiatan Pasar Murah ini, terang Bupati, rutin diselenggarakan setiap bulan suci ramadhan, tepatnya menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri dengan menggandeng berbagai instansi dan perusahaan yang ada di Kabupaten Muara Enim.

"Kita ucapkan terima kasih kepada instansi dan perusahaan yang turut berpartisipasi dalam kegiatan pasar murah ini. Kita berharap program ini tepat sasaran dan dapat meringan beban masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari khususnya sembako," ucap Bupati.

Bupati berpesan kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim agar dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H tidak berlebihan dan bermewah-mewahan. Karena hakekatnya Idul Fitri adalah bentuk rasa syukur karena telah berhasil menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan baik.

"Saya mewakili Pemkab Muara Enim serta saya pribadi dan keluarga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan merayakan hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Mohon maaf lahir dan batin," pungkas Bupati. (sis/humas)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close