Bola Malam Ini, Laga Uji Coba Timnas Indonesia Kontra Puerte Rico


2017-06-13 15:50:41 Olahraga 215 kali

Laga Uji Coba Internasional Pukul 21.00 WIB | 13 Juni 2017 (Foto: Istimewa)

Sleman, Kabar28.com - Timnas Indonesia menghadapi Puerto Rico dalam laga uji coba internasional di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta malam ini. Ini akan jadi partai uji coba internasional ketiga yang dijalani anak asuh Luis Milla. Sekaligus sebagai persiapan mereka jelang truurn di babak kualifikasi PIala Asia 2017 bulan depan.

Meski bermain didepan pendukung sendiri. Tetap saja tak akan mudah bagi Indonesia untuk meraih kemenangan. Secara kualitas pemain mungkin skuad Merah Putih tidak  kalah. Namun para penggawa timnas Garuda harus mewaspadai Rico yang unggul postur pemain.

Puerto Rico memiliki pemain-pemain yang mayoritas berpostur tubuh besar dan tinggi yang tentu akan menjadi ancaman besar bagi Timnas Indonesia. Bahkan kapten Puerto Rico, Emmanuel D’Andrea, mengakui postur tubuh memang menjadi keunggulan bagi mereka.

Luis Milla bisa mensiasati kondisi ini dengan strategi umpan pendek dan permain cepat .Karena jelas mustahil bagi Indonesia untuk menggunakan strategi umpan panjang dan longpas. Kegesitan para pemain depan seperti  Stefano Lilipaly, Frebri Haryadi hingga Yabes Roni akan jadi sanjata anadalan Indonesia untuk menembus pertahanan sang tamu.

Seperti dilaga sebelumnya saat mengalahkan Kamboja 0-2. Timnas Indonesia bakal diperkuat  17 pemain U-22 dan lima pemain senior.  Luis Milla pun menegaskan bahwa pertandingan uji coba ini menjadi penting bagi timnya untuk mengukur seberapa jauh perkembangan pemain yang tengah dibentuknya itu.

Sumber: radarindo.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close