NAMA ASLI ISTRI KEDUA USTADZ AL HABSYI TERBONGKAR


Lia Cikita 2017-04-07 18:24:54 Selebriti 227 kali

Ustadz Al Habsyi (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,  - Gugatan perceraian yang dilayangkan istri pertama Ustadz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, diketahui lantaran sang suami telah melakukan poligami selama tujuh tahun terakhir.

Meski Ustadz Al Habsyi belum mengakui mengenai kebenaran hal tersebut, banyak akun-akun di media sosial yang dengan sengaja membeberkan identitas asli dari istri kedua sang ustadz, termasuk soal nama.

Lebih jelasnya, ayahanda Putri Aisyah Aminah, Djafar Bajammal, mengaku bahwa Athiyyah merupakan nama samaran dari istri kedua suami sang anak. Ia bahkan menyebutkan bahwa nama asli dari istri kedua menantunya tersebut adalah Yuyun.

"Athiyah nama samaran, aslinya Yuyun. Itu diganti Ustadz (Al Habsyi), diganti namanya," ungkap ayahanda Putri, Djafar Bajammal, yang dihubungi melalui sambungan telefon

Ayahanda Putri juga mengatakan bahwa ia sempat mendengar nama Athiyah yang disebut-sebut sebagai nama asli dari istri sang menantu. Padahal, wanita tersebut memiliki nama asli Yuyun, dan ia pun mengaku sudah sempat bertemu langsung dengan istri kedua Ustadz Al Habsyi.

"Betul (itu nama pemberian Ustadz). Saya juga dengar ya, tapi memang nama resminya Yuyun. Saya sudah ketemu langsung," tandasnya.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close