Liga Inggris: Bertanding di Kandang Sendiri, Manchester United Hanya Mampu Imbangi Everton.


2017-04-05 14:44:56 Olahraga 116 kali

Manchester United vs Everton dalam lanjutan pekan 31 Liga Inggris tadi malam disudahi dengan skor imbang 1-1 (Foto: Istemewa)

Manchester, Kabar28.com - The Red Devils tetap berada di peringkat kelima dengan raihan 54 poin, terpaut 15 angka dari sang pemuncak, Chelsea, atau empat angka dari penghuni posisi keempat, Manchester City. Sementara itu, The Toffees ada di urutan ketujuh dengan mengumpulkan 51 poin.

Jual beli serangan sudah ditunjukan kedua tim sejak peluit pertama dibunyikan. Tuan rumah United memang sempat mendominasi jalannya pertandingan. Tapi sialnya justru mereka harus kecolongan lebih dulu di menit ke 22 lewat aksi Phil Jagielka.

Berawal dari sepak pojok yang mengarah kepada Williams, yang menyentuh bola dengan sundulan kepalanya dan mengarah kepada tiang jauh. Jagielka, yang mendapat kawalan ketat dari Marcos Rojo, mengarahkan bola dengan membelakangi gawang sehingga bola bergulir di antara kedua kaki de Gea dan masuk ke dalam gawang.

Tak terima gawangnya dibobol. Setan Merah langsung memberi respon positif. Tanpa ampun pertahanan Everton dibombardir dengan serangan beruntun tuan rumah. Sayang hingga akhir babak pertama MU teap belum bisa memecah kebuntuan.

Bahkan kebuntuan United berlanjut di babak kedua. Armada Jose Mourinho nampak dibuat frustasi dengan disiplinya para pemain Everton. Mourinho memasukkan Luke Shaw dan Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-65, dengan menarik keluar Young yang cedera dan Carrick yang bermain tidak efektif di pertandingan ini.

Ketika pertandingan sudah memasuki masa injury time, United mendapat hadiah penalti setelah Williamns melakukan pelanggaran dengan memblok tembakan Shaw dengan tangannya di dalam kotak penalti sehingga langsung mendapat kartu merah. Ibra sukses mengeksekusi tendangan penalti sehingga menghindarkan timnya dari kekalahan yang sudah di depan mata.

Sumber: radarindo.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close