Ahmad Dhani Tunda Rencana Laporkan Wartawan


Lia Cikita 2017-04-03 11:16:17 Selebriti 135 kali

Ahmad Dhani (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com, - Musisi Ahmad Dhani menunda rencana untuk melaporkan dugaan fitnah dalam salah satu pemberitaan yang ditulis oleh salah satu wartawan media online.

Kabar penundaan tersebut disampaikan sendiri oleh pria 44 tahun saat dihubungi wartawan melalui layanan pesan singkat.

"Besok jadinya," tulisnya singkat.

Ahmad Dhani sendiri belum memberikan keterangan lanjutan terkait alasan penundaan tersebut. Pentolan band Dewa 19 itu juga belum menyebutkan perihal waktu kedatangannya esok hari.

Sebelumnya, Ahmad Dhani  sempat berencana mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk mengajukan laporan tersebut pada Senin pagi ini (3/4/2017). Menurut info yang beredar, suami Mulan Jameela semula diperkirakan hadir di lokasi pada pukul 10.00 WIB tadi.

Diketahui, kabar pemecatan Ahmad Dhani dari rumah karaoke Masterpiece sempat santer diperbincangkan. Diduga, pemecatan tersebut dilakukan lantaran faktor keterlibatan pemilik Republik Cinta Management (RCM) dalam sejumlah kasus berbau SARA serta isu makar.

Ahmad Dhani sendiri memilih untuk tidak memberikan tanggapan saat disinggung mengenai rumor tersebut. Terakhir, pria yang sempat ikut mencalonkan diri dalam Pilkada Bekasi itu menyatakan dirinya sudah tidak bersedia lagi memberikan tanggapan di luar isu politik.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close