Sajad Ukra Kirim Uang ke Nikita Mirzani, Nih Buktinya


Lia Cikita 2017-04-02 20:10:35 Selebriti 190 kali

Sajad ukra (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,  - Sajad Ukra akhirnya buka suara atas semua tuduhan mantan istrinya,Nikita Mirzani. Dia geram lantaran dituding tidak menafkahi anaknya, Azka Raqila Ukra alias Bilal.

Padahal, Sajad mengaku selalu mengirimkan biaya untuk kebutuhan putranya yang kini hidup di bawah asuhan Nikita. “Saya punya buktinya. Dari 2013 hingga 2014 saya selalu mengirim uang tiap bulan," kata Sajad dalam jumpa pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (2/4).

Omongan pria berkewarganegaraan asing itu diperkuat dengan bukti. Dia membawa bukti transfer ke rekening Nikita untuk biaya Bilal.

Dalam salinan bukti transfer itu terlihat sejumlah kiriman dengan nominal hingga puluhan juta rupiah. Namun, perjuangan Sajad untuk bertemu anaknya tidak berjalan mulus.

Menurutnya, Nikita selalu mempersulit saat dirinya mau menemui Bilal. Padahal dia merasa berhak bertemu Azka.

Apalagi pada putusan hakim ditulis bahwa Sajad punya hak bertemu anaknya walau Nikita yang memperoleh hak asuh. Namun, sudah dua tahun ini Sajad tak bisa bertemu Bilal.

“Anak itu dulu saya berinama Bilal namum sekarang dipanggil Azka. Selama ini saya merasa disudutkan, padahal saya sudah melunasi semua kewajiban saya. Tapi saya tetap tidak bisa bertemu anak saya," ucapnya.

Sajad menegaskan bahwa dirinya tak bermaksud merebut hak asuh anak. Dia hanya meminta hak untuk bertemu anaknya yang masih balita.

Sumber : Jpnn.com

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close