Mencerahkan Wajah Kusam, Jangan Tidur Larut Malam!


Mutiara Safitri 2017-03-30 12:45:38 Tips 154 kali

Ilustrasi (Foto : Istimewa)

Kabar28.com,-  Kulit wajah yang kusam bisa merusak penampilan. Selain terlihat tidak sehat, saat make-up pun akan terlihat gelap. Akan tetapi menghilangkannya juga bukan perkara mudah, butuh waktu dan proses untuk kembali mencerahkannya.

Wajah sedang kusam? Coba lakukan perawatan demi mencerahkan wajah kusam seperti tips yang dibagi oleh penyanyi muda nan cantik, Alika Islamadina ini.

Exfoliate

Wajah yang kusam disebabkan oleh menumpuknya sel kulit mati di wajah. Untuk menghilangkan satu-satunya adalah exfoliating dengan scrubing. “Aku dua kali seminggu kalau wajah lagi kusam, itu akibat terlalu sering make-up,” ungkap Alika.

Tidur

Tidur adalah hal penting yang dibutuhkan tubuh, salah satunya menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Jadi ketika wajah terlihat kusam, bisa jadi itu diakibatkan kurangnya jam tidur.

“Kalau kerja sampai malam jam 12-an ke atas itu berasa banget wajah aku jadi lebih gelap dan muncul jerawat-jerawat kecil. Jadi menurut aku sih jangan terlalu sering tidur terlalu malam ya, kalau enggak mau wajah jadi kusam,” keluh Alika.

Minum air putih

“Air putih itu selain menyegarkan, kulit juga hydrating jadi kulit akan fresh wajah yang kusam hilang,” tandasnya.

Jangan lupa hapus make-up

Make-up juga bisa menjadi sumbangsih membuat kulit menjadi kusam. Karenanya menurut Alika jangan sampai melewatkan untuk membersihkan wajah seusai mengenakan make-up seharian.

 

Sumber : okezone.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close