Keriput di Bibir? Hilangkan dengan 5 Bahan Alami Ini


Mutiara Safitri 2017-03-24 16:47:54 Tips 222 kali

Keriput di Bibir (Foto : Istimewa)

Kabar28.com,-  Salah satu tanda-tanda penuaan dini yang bisa terlihat jelas adalah garis-garis keriput alias kerutan di sekitar area bibir. Keriput di area bibir ini memang bisa mengganggu penampilan dan tampilan senyum Anda lho! Namun jangan merasa khawatir terlebih dahulu, pasalnya keriput di area bibir ini bisa secara perlahan diatasi dengan 5 bahan alami. Apa saja dan seperti apa cara pengaplikasiannya? Simak tips jitu nya berikut ini.

Minyak zaitun

Minyak alami satu ini memang mengandung banyak manfaat, salah satunya memang untuk menghilangkan garis kerutan di bibir. Caranya cukup oleskan sedikit mingak zaitun di bibir secara merata setiap harinya.

Oatmeal

Oatmeal selain sehat dikonsumsi sebagai makanan, juga berfungsi sebagai home remedy untuk menyamarkan kerutan di bibir. Gosokkan oatmeal sebagai scrub di bibir dengan gerakan perlahan, pijat sesaat lalu bersihkan bibir sampai bersih.

Sari buah pepaya

Sari buah pepaya bisa dimanfaatkan untuk mengangkat kulit mati lho, selain tentunya ampuh untuk mengusir keriput di bibir. Balurkan air sari buah pepaya ke area bibir, gosok perlahan selama 2 hingga 3 menit. Kemudian basuh bibir sampai bersih.

Jus nanas

Oleskan air jus nanas langsung ke bibir, gosok secara perlahan. Diamkan sesaat sebelum bibir dibersihkan dari sisa-sisa air jus nanas yang menempel.

Air mawar

Oleskan air mawar ke bibir secara merata, rutin setiap sebelum berangkat tidur di malam hari. Biarkan menempel semalaman, baru bersihkan bibir ketika keesokan paginya.

 

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close