Ibunda Putri Aisyah Angkat Suara Terkait Perceraian Putrinya


Mutiara Safitri 2017-03-23 21:51:00 Selebriti 253 kali

Putri Aisyah (Foto : Istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,- Tak hanya Putri Aisyah yang sangat terpukul dengan kasus ini, bahkan sang Ibunda pun mengungkapkan kesedihannya. Didepan para awak media, Sang bunda tercinta Putri Aisyah nampak menangis tersedu-sedu dengan peliknya kasus putrinya.

Ibunda Putri Aisyah mengungkapkan keinginannya agar perceraiannya Aisyah berjalan baik, dan juga meminta agar Ustad Al Habsyi dapat melihat anak-anaknya sekarang yang menjadi korban. Ia juga menuturkan bahwa tidak bisa memaksa Aisyah kembali bersamanya. Pasalnya, Ustad tersebut telah memilih jalannya sendiri.

"Dia cuma mengingingkan perceraian baik-baik saja, sekali lagi saya minta tolong pada Ahmad, lihatlah ke anak-anak. Saya tidak bisa memaksakan anak saya (Aisyah) untuk kembali kepada dia (Ustad Al Habsyi), dia sudah memilih jalan hidupnya sendiri. Jalan hidup yang sudah dia pilih silahkan, jangan terlalu dibesar-besarkan," Ungkap Ibunda Putri Aisyah.

Selain itu, Ibundanya juga menambahkan bahwa dari awal semenjak gugatan perceraian Ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah , Aisyah tidak ingin ada keributan, Aisyah pun sudah mengalah bahkan ikhlas menurutnya. Ibunda Aisyah hanya menyayangkan perihal cucu-cucunya, ia (Ibu Aisyah) pun kasihan terhadap mereka.

"Anak saya baik kok dia sudah ikhlas, dia sudah mengalah, dia tidak menginginkan keributan sedikit pun sama sekali tidak, dari awal ia (Aisyah) tidak mau ribut aku hanya ingin bercerai baik-baik tapi jangan dibikin seperti ini. Kasihan cucu saya, saya kasihan lihat mereka. Sekarang cucu saya, saya bawa ke rumah saya," Tutup Ibu Aisyah.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close