Kualifikasi PD 2018 Zona Conmebol: Argentina Vs Chile, Laga Sengit di Lanjutan Kualifikasi PD 2018


Redaksi Kabar28 2017-03-23 12:40:57 Hukum 173 kali

Lionel Messi saat Mencoba Melewati Pemain Chile di Pertemuan Sebelumnya (Foto: Istimewa)

Buenos Aires, Kabar28.com - Laga panas segera dihadapi tuan rumah Argentina saat menjamu sang juara bertahan Copa Amerika musim lalu, timnas Chile di lanjutan kualifikai PD 2018 zona Conmebol pekan ini. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan di laga ini untuk perbaiki posisi mereka di klasemen sementara. Sebagai tuan rumah, Argentina lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini mengingat mereka memiliki rekor pertemuan yang baik kontra Chile.

Belum lagi tim Tango mengantongi modal bagus usai tundukan Kolombia 3-0 di laga sebelumnya. Tapi memang sejauh ini performa Argentina kurang begitu greget. Messi dkk hanya mampu bukukan 5 kemenangan dari 12 laga yang sudah mereka jalani. Praktis hasil tersebut memaksa tim besutan Edgardo Bauza tertahan di posisi 5 klasemen sementara dengan kolesi 19 angka.

Bergeser ke tim tamu. Performa Chile sendiri tak beda jauh dengan Argentina. Bahkan ‎La Roja hanya berjarak satu strip saja tepat di atas Argentina. Di posisi 4 besar dengan koleksi 20 angka. Di laga match day sebelumnya Chile berhasil gunduli Uruguay 3-1. Dan belum lama ini armada Juan Antonio Pizzi baru saja menangkan gelar China Cup 2017 usai kalahkan timnas Islandia .

Laga Argentina vs Chile dipastikan bakal berlangsung sengit. Keduanya yang sama-sama mengusung sepakbola menyerang diprediksi akan tampil agresif sejak awal pertandingan. Jadi, jangan sampai terlewatkan siaran langsung Argentina vs Chile. Jumat 24/3 kick off pukul 06.30 WIB Live di Kompas TV.

Sumber: radarindo.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close