Cedera Membaik, Andik Vermansah Bersiap Bertolak ke Selangor


2017-03-22 09:43:08 Olahraga 146 kali

Andik Vermansyah. (foto : istimewa)

Surabaya, Kabar28.com,- Kondisi cedera PCL Andik Vermansyah terus mengalami perkembangan yang cukup bagus. Tidak sekadar lari dengan kecepatan normal, ia juga sudah berani bermain game bersama rekan-rekannya.

Ia mengaku tidak lagi merasakan nyeri atau sakit pada otot di sekitar lutut kanannya yang sempat mengalami sobek. Andik Vermansyah tampak sudah mengolah si kulit bundar seperti sebelum cedera.

"Saya memang sudah sembuh dan semua kembali normal. Semua fase sudah terlewati, termasuk trauma pascacedera," kata Andik.

Kendati begitu, pemain kelahiran Jember, 23 November 1991, tersebut tidak mau terburu-buru melakukan beberapa hal yang bisa membahayakan dirinya. Salah satunya, sebisa mungkin menghindari benturan. "Sebetulnya sudah tidak masalah, tapi sebagai antisipasi saja," jelas Andik

Andik yakin, ia bisa bermain normal layaknya sebelum cedera karena ia sudah melatih semua bagian tubuhnya yang dulu kurang kuat. Adapun bagian sekitar pinggang, engkel, dan tubuh pemain Selangor FA itu sudah dilatih di pusat kebugaran. Hal itu Andik lakukan atas saran fisioterapisnya, Asep Aziz.

Kini Andik siap kembali ke Selangor untuk melanjutkan kariernya di klub berjulukan Gergasi Merah itu. Andik rencananya akan kembali masuk skuat The Red Giants di putaran kedua Malaysia Super League 2017.

"Rencananya saya akan ke Malaysia pada 5 April 2017. Saya menunggu kepastian dari klub soal jadwal keberangkatan ke sana," jelasnya.

Sumber : Bola.com.

 

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close