Lewat Jalur Independen, Bambang Haryanto Siap Hangatkan Suhu Politik Lahat 2018


2016-11-21 21:18:26 Lahat 376 kali

Bambang Haryanto. (foto : jumra)

Lahat, Kabar28.com,- Meski perhelatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada), Kabupaten Lahat akan digelar 2018 mendatang, namun beberapa calon saat ini mulai bermunculan.

Bambang Haryanto muncul sebagai kandidat independent menduduki jabatan sebagai Bupati Lahat untuk menghangatkan pertarungan merebut kursi nomor satu periode 2018-2023.

Berbagai upaya telah dilaksanakan, diantaranya pembentukan Relawan Segantu Setungguan yang berposisi di Jalan Cendra Wasih Kecamatan Lahat.

Sejauh ini, nama Sri Melyana dan Marwan Mansyur, telah menebar dimana-mana, namun semua ini tidak menggetarkan niat baik Bambang untuk terus maju Sebagai Kandidat Bupati melalui Jalur Independent.

"Alhamdulillah, saya sudah ikhtiar dan berdo'a untuk maju di Pilkada ini. Visi dan misi sudah kita buat, insya Allah setelah KPU telah membuka pendaftaran untuk cabup dan cawabup kita akan mengakukan formulir," tegasnya.

Ditanya soal siapa bakal mendampingi dirinya. Bambang enggan memberitahu, namun yang jelas dirinya siap maju dan komit untuk menjadi Bupati Lahat.

"Kita lihat saja nanti, siapa yang bakal menjadi pendamping saya. Saat ini kita masih berusaha untuk mengenalkan diri kepada masyarakat Lahat," bebernya. (Jum)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close