Cegah Banjir dan Longsor, Aswari Ajak Pemuda Muhamadiyah Tanam Pohon


2016-11-21 14:05:43 Lahat 376 kali

Bupati Lahat Aswari saat melakukan tanam pohon. (foto : jumra)

Lahat, Kabar28.com,- Bupati Lahat H.Saifudin Aswari Riva'i,SE bersama peserta Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Pemuda Muhammadiyah melakukan Penanaman Pohon dan Meneyebar Bibit ikan, di Bendungan Brantas Selawi Kabupaten Lahat. Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan penutupan Rakerwil Pemuda Muhammadiyah di Lahat tahun 2016.

H. Saifudin Aswari Riva'i berpesan peserta Rakerwil agar selalu melaksanakan penghijauan untuk menanggulangi banjir dan tanah longsor, apalagi pada saat ini musim hujan sedang berlansung.

"Penghijauan sanga penting untuk mencegah banjir dan longsor. Alhamdulillah kegiatan rakerwil sudah berlangsung. Selamat jalan kepada adik-adik peserta rakerwil, Mudah-mudahan silaturahmi kita terus terjalin," ungkap wari.

Sementara itu, Ketua Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan, Zulfikar berterima terima kepada Pemkab Lahat Lahat yang telah mendukung pelaksanaan Rakerwil pemuda muhammadiyah se-Sumatera Selatan di Kabupaten Lahat.

"Alhamdulillah pelaksanaa rakerwil pemuda muhammadiyah di lahat selama 3 hari berjalan sukses, terima kasih sudah mendukung kegiatan kami ini. Kedepan kegiatan Pemda Lahat Insya Allah akan kita dukung,” tegas zulfikar.

Adapun pengurus Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lahat, Ketua Pemuda Muhammadiyah Lahat Elvin Kurniansyah Saman, Sekretaris yakni Nofesanu dan Bendahara yakni Sajianto. (Jum).

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close