Bak Sampah di Terminal Tanjung Raja Diduga Dibakar


Junaedi Abdillah 2017-03-09 15:05:45 Ogan Ilir 221 kali

Bak sampah yang biasa menampung sampah-sampah baik warga sekitar maupun sampah dari Pasar Tanjung Raja diduga dibakar. (foto : darius)

Indralaya, Kabar28.com,- Sebuah bak sampah yang biasa menampung sampah rumah tangga maupun sampah dari Pasar Tanjung Raja yang berlokasi di Terminal Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir diduga dibakar. Belum diketahui pasti motif dibakarnya bak sampah milik Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Ogan Ilir.

Terbakarnya bak sampah kini tak luput dari perhatian warga sekitar dan pengunjung pasar. Bahkan, beberapa warga bertanya-tanya prihal hangusnya bak sampah tersebut

Eli, salah seorang pedagang makanan yang berdagang tidak jau dari lokasi mengaku tidak mengetahui pasti terbakarnya bak sampah tersebut.

"Yang jelas, kami kecewa karena bak sampah yang ada saja tidak dapat menampung sampah yang ada di Pasar Tanjung Raja, apalagi sudah terbakar satu ini. Lihatlah baru dua hari sampah-sampah itu sudah menumpuk lagi," ujarnya.

Dirinya berharap, dinas terkait dapat cepat tanggap dengan kejadian ini. “Kami minta sampah-sampah di Terminal Tanjung Raja ini dapat diangkut secara terus menerus,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Pasar Tanjung Raja, Martiani mengatakan pihaknya sudah melaporkan kejaidan tersebut ke dinas terkait prihal terbakarnya bak sampah tersebut.

“Kami sudah melaporkan ke Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Ogan Ilir. Harapannya bak sampah yang terbakar tersebut dapat cepat diganti,” jelasnya.

Sambungnya, sampai sekarang pihaknya tidak tahu siapa dan motif pelaku membakar bak sampah. “Terkait dengan bak sampah yang terbakar kami segera akan melaporkan ke polisi,” pungkasnya. (drs).

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close