Diskominfo Bangun Pos Pengendalian Arah


Junaedi Abdillah 2017-03-09 09:00:00 Lahat 44 kali

Pos pengendalian arah dibangun oleh Diskominfo. (foto : jumra)

Lahat, Kabar28.com,- Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lahat bangun sebuah pos pengendalian arah. Pos yang dibangun di areal Lembayung ini dipergunakan untuk petugas Dishub mengatur lalu lintas baik itu pengendara yang melanggar maupun melintas tidak sesuai dengan aturan atau probodem jalan.

Kepala Diskominfo H.Eduar Kohar melalui Kasi Lalu Lintas Farlin Oktafian menerangkan,pembangunan pos pengendalian arah ini tidak lain untuk menvatur mobil duk truck maupun bus agar tidak melintas di jalan protokol.

"Ado bae mobil nakal galak melintas asak galak, mangkonyo staff kita stand by kan agar dapat mengatur lalu lintas di area lembayung ini," jelas farlin, Rabu (8/3)

Dilanjutkannya, seharusnya mobil truck atau bus itu lewat underpass namun karena belum serah terima jadi masih melintas lewat Lembayung mengarah ke Manggul.

"Kalau tidak dijagi dan diawasi, mobil ini masih  suka lewat jalan protokol. Untuk ngawasinya biar tidak lewat jalan protokol mangkanya kita bangun  untuk menjaga dan mengatur lalu lintas di simpang lembayung ini," katanya. (Jum).

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close