Liga Champions: Barcelona Kontra PSG, Mision Imposible el-Barca di Camp Nou


2017-03-08 22:39:25 Hukum 262 kali

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Catalunya, Kabar28.com - Langkah Barcelona untuk menembus babak 8 besar Liga Champions musim ini sepertinya akan mendapat hadangan besar. Bagiaman tidak, mereka harus mengejar agregat 4 gol atas PSG setelah di leg pertama lalu Messi dkk dibuat mati kutu saat bertandang ke Park de Prince, Paris.

Sebenarnya Barca sendiri masih berpeluang besar untuk lolos ke fase perempat final. Hanya saja mereka harus mencetak 4 gol tanpa kebobolan di laga leg kedua kontra PSG malam ini. Dengan dukungan penuh publik sendiri, hal tersebut bukan mustahil bagi Messi dkk.

Apa lagi belakangan ini Blaugrana dalam momentum bagus usai menang telak di beberapa laga terakhir. Bisa kita lihat, usai hempaskan Sporting Gijon 6-1. Barca kembali ngamuk dengan menggilas Celta Vigo 5 gol tanpa balas di lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin. Dengan catatan ipresiv tersebut, bukan tak mungkin Barca akan mampu membalikan keadaan.

Bagaimana dengan tim tamu ?? PSG sendiri bisa dikatakan tinggal selangkah lagi menembus babak 16 besar setalah unggul cukup jauh dari Barcelona berkat kemenangan 4-0 di leg pertama lalu. Namun meski demikian Cavani cs tak boleh terlena dengan keunggulan tersebut.

Pasalnya PSG memang memiliki rekor buruk jika bertandang ke Nou Camp. Prestasi terbaik mereka adalah menahan Imbang Barcelona dengan skor 1-1 di tahun 2013, sementara dua lawatan terakhir mereka ke Catalan berakhir dengan kekalahan 2-0 dan 3-1.

Kabar baiknya Les Parisiens dalam momentus yang bagus berkat performa apik mereka di kancah domestik Liga Prancis. Tercatat dari lima laga terakhir, 4 diantarnya selalu berujung dengan kemenangan. So, ini akan jadi modal bagus bagi PSG untuk hadapi Barcelona malam ini.

Maka dari itu ajngan sampai terlewatkan siaran langsung live streaming Barcelona vs PSG. Malam ini mulai pukul 02.45 WIB live di SCTV.

Sumber: radarindo.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close