Tren Wajah Bintik-Bintik sedang Hits, Begini Cara Bikin Freckles Palsu


Mutiara Safitri 2017-02-26 21:23:23 Tips 281 kali

Ilustrasi Wajah Bintik-Bintik (Foto : Istimewa)

Kabar28.com,- Tren make-up terus ramai bergulir setiap detiknya, memunculkan tampilan-tampilan ilusi riasan wajah yang segar, baru dan menarik. Salah satunya contohnya yang sekarang sedang hits ialah riasan freckles, atau bintik-bintik kecoklatan di area wajah.

Nah buat Anda yang tertarik ingin mencoba tren make-up yang sedang viral di dunia digital ini, mari simak tutorial langkah pembuatannya yang cukup mudah. Sebagaimana yang ditunjukkan oleh James Charles, beauty vlogger ternama sekaligus brand ambassador pria pertama untuk lini kosmetik, Cover Girl dalam video yang diunggah ke dalam akun Youtube pribadinya (James Charles) yang sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali ini.

Langkah 1

Siapkan dua pensil alis dengan dua warna berbeda. Dalam videonya, James menggunakan Anastasia Beverly Hills Brow Wiz warna soft brown dan Anastasia Beverly Hills Dip Brow warna dark brown.

Langkah 2

Bersihkan wajah terlebih dahulu, kemudian langsung gambar titik-titik freckles dengan pensil alis berwarna dark brown. Dengan konsentrasi di area tulang hidung, pipi bagian atas, area di bawah mata hingga kelopak mata agar hasil tampilan terlihat lebih natural.

Langkah 3

Blending freckles dengan bantuan beauty blender agar terlihat lebih merata dan flawless.

Langkah 4

Kemudian gambar kembali titik-titik freckles dengan pensil alis berwarna soft brown, dengan konsentrasi di area tulang pangkal hidung dan tulang pipi atas.

Langkah 5

Blending kembali freckles dengan beauty blender. Sebagai penyempurna, James juga membubuhkan gel alis berwarna dark brown dengan bantuan kuas eyeliner di area kedua sisi tulang pangkal hidung dari atas hingga bawah.

Langkah 6

Terakhir, ratakan freckles agar terlihat alami dengan menepuk-nepukkan ujung-ujung jemari tangan. Voila! Anda siap tampil dengan fake freckles dalam waktu sekejap.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close