Piala Presiden 2017 Pertemukan Sriwijaya FC vs Barito Putra di Laga Kedua Babak Penyisihan Grup.


2017-02-13 09:51:00 Olahraga 455 kali

Pemain Sriwijaya FC saat Merayakan Gol (Foto: Istimewa)

Bali, Kabar28.com - Menurut jadwal, pertandingan tersebut kembali akan digelar di stadion Kapen I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin 13 Februari 2017. Kikc off mulai oukul 15.00 WIB. Siaran langsung Sriwijaya vs Barito dapat anda saksikan live di Indosiar.

Kedua tim sama-sama gagal meraih kemenangan di laga perdananya. Sriwijaya FC yang berhadapan dengan tuan rumah Bali United hampir saja menelan kekalahan. Beruntung gol Alberto Goncalves di penghujung pertandingan berhasil selamatkan laskar Wongkito dari kekalahan.

Senasip dengan Sriwijaya FC. Barito Putera sendiri juga harus berbagi 1 poin saat jumpa Pusamania Borneo FC. Kedua tim hanya mampu bermain tanpa gol  di laga pembuka grup E Selasa kemari (7/2).

Dengan skoleksi 1 angka. Saat ini Barito menempati posisi 3 klasemen sementara grp D. Tepat di bawah Sriwijaya yang juga megoleksi 1 angka. Hanya saja SFC masih unggul jumlah gol atas Barito.

Di laga kedua kali ini, dipastikan kedua tim akn tampil habis-habisan demi raih kemenangan perdana untuk muluskan langkah mereka melenggang ke babak selanjutnya. Di grup D, bisa dibilang semua tim masih memiliki kans besar untuk lolos dari fase grup. Dimana nasip mereka akan sangat tergantung pada hasil laga kedua kali ini.

Bicara sejarah head to head. Dua pertemuan terakhir kedua kubu di ajang TSC 2016 kemarin selalu beakhir dengan hasil imbang. Barito berhasil menahan 1-1 SFC di Banjarmasin. Sedangkan Sriwijaya hanya mampu bermain 2-2 kala menjamu Barito di Palembang.

Itu artinya kekuatan kedua kubu terbilang cukup seimbang. So, akan sangat menarik menantikan siapa yang lebih tangguh di pertemuan kali ini. Maka dari itu jangan sampai terlewatkan siaran langsung Sriwijaya FC vs Barito Putera. Senin (13/2), kick off mulai pukul 15.00 WIB live di Indosiar.

Jadwal Lengkapnya klik disini
Sumber: radarindo.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close