Komunitas Bersodaqoh Berikan 142 Bungkus ke Kaum Duafa


Junaedi Abdillah 2017-02-11 14:01:02 Ogan Ilir 228 kali

Komunitas Bersodaqoh Tanjung Raja. (foto : darius)

Indralaya, Kabar28.com,- Setelah sebelumnya memberikan bantuan kepada salah seorang nenek yang terkena musibah rumah roboh, kini Komunitas Bersodaqoh Tanjung Raja, Ogan Ilir, Jumat (10/2) kembali menyambangi para duafa, fakir miskin, serta anak yatim.

Sebanyak 142 bungkus dibagikan kepada kaum duafa dan orang tidak mampu.

Bukan hanya kegiatan bagi-bagi nasi bungkus, komunitas ini juga membagikan seragam dan peralatan sekolah kepada anak yatim. Selain itu sebanyak tujuh rumah kaum duafa disambangi dan diberikan berupa sembako yang terdiri dari beras,gula,gandum,sarden,minyak sayur dan mi instan.

Sudar (73) salah seorang warga Desa Tanjung Raja Selatan, Kecamatan Tanjung Raja yang disambangi oleh Komunitas Bersodaqoh menyampaikan perasaannya penuh dengan suka cita, dan merasa bangga dengan yang diperbuat oleh anak-anak muda yang tergabung dalam Komunitas Bersodaqoh.

“Ya, saya mengucapkan terima kasih kepada semua anak muda. Semoga Allah memberikan balasan yang setimpal atas semua perbuatan baik anak-anak muda ini,” ucapnya.

Sementara itu, Dori Indra, Ketua Komunitas Bersodaqoh mengatakan bentuk kepedulian ini merupakan sebagian dari rasa peduli terhadap sesama yang tidak mampu.

Menurutnya, ini hasil bantuan dan sumbangan dari para seluruh donatur baik donatur dalam wilayah Ogan Ilir maupun dari Luar Ogan Ilir.

"Inilah wujud kepedulian kita kepada sesama, kami sangat senang dapat berbagi kepada para duafa, yatim piatu dan para lanjut usia yang tidak mampu. Itu semua dapat terwujud berkat para donatur yang datangnya dari berbagai daerah, antara lain dari Ogan Ilir, Lampung serta ada juga donatur dari Pekan Baru, Riau,” pungkasnya.  (drs).

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close