Trik Cantik Sapukan Eyeshadow bagi Pemakai Kacamata


Mutiara Safitri 2017-02-06 09:20:51 Tips 288 kali

Ilustrasi Trik Cantik bagi Pemakai Kacamata (Foto : Istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,- Makeup mata, seperti eyeshadow tentu bertujuan untuk menambah kecantikan jendela jiwa ini. Namun, bagaimana jika Anda memakai kacamata? Tentu keindahannya makeup mata tidak akan terlihat optimal.

Karenanya, Anda butuh trik khusus untuk membuat makeup mata tetap terlihat lihat di balik kacamata. Makeup artist Dhirman Putra memberikan tipsnya untuk Anda.

Menurut makeup artist langganan selebritas ini, pemilihan warna eyeshadow sangat berpengaruh terhadap terpancarnya kecantikan makeup di balik kacamata. Maka Anda perlu memilih warna yang cenderung mengkilap.

"Kalau pakai eyeshadow matte bisa nggak kelihatan ketutup kacamata. Makanya, sebaiknya pakai eyeshadow yang pearly shimmer," kata Dhirman di Jakarta, beberapa waktu lalu, di Jakarta.

Dhirman menyarankan, warna eyeshadow dengan shimmer digunakan pada kelopak mata bagian tengah. Bisa sebagai finishing setelah membentuk kontur mata.

Anda tetap dapat menggunakan warna gelap di bagian ujung mata dan highlight di tulang alis. Ini untuk memberikan kesan tulang alis yang lebih menonjol.

Sumber : liputan6.com

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close