4 Kandidat Bertarung Rebutkan Kursi Ketua PWI OI


Junaedi Abdillah 2017-02-03 22:45:49 Ogan Ilir 156 kali

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Indralaya, Kabar28.com,- Besok Sabtu (4/2) bertempat di Aula LPMP Indralaya empat orang kandidat akan bertarung rebutkan kursi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) periode 2017-2020. Mereka adalah Henny Primasari, Yasandi Saputra, Gusti M Ali dan Marintan.

Herman Sawiran, Ketua Panitia konfrensi PWI OI didampingi Pusriadi Jumat (3/2), kepada Kabar28.com, mengatakan ada empat calon ketua PWI OI dalam konferensi tersebut yang mencalonkan diri dalam pemilihan.

“Dalam kegiatan tersebut dilakukan laporan pertanggung jawaban ketua lama kemudian melakukan pemilihan ketua, sebelumnya pihak panitia menerima surat mandat dari PWI Sumsel untuk melakukan kegiatan,” ujarnya.

Untuk ketua persidangan akan dipimpin pengurus PWI Sumsel, dalam konferensi kandidat akan memperebutkan 26 suara plus satu suara dari utusan PWI Sumsel, sehingga total 27suara yang diperebutkan.

"Diharapkan pelaksanaan pemilihan berlangsung sportif aman sehingga terpilih pemimpin yang sesuai hati nurani," ujar Herman. (nik).

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close