Liga Inggris: Duel Panas Awal Februari, Chelsea vs Arsenal


2017-02-02 11:30:22 Hukum 229 kali

The Walcott saat Merayakan Golnya Ke Gawang Chelsea di Pertemuan Sebelumnya (Foto: Istimewa)

London, Kabar28.com - Duel panas dengan titel super bigmatch kembali akan mewarnai lanjutan match day 24 Liga Inggris akhir pekan ini. Yaitu kala tuan rumah The Blues Chelsea menantang The Guners Arsenal di Stamford Bridge stadium. Laga bergengsi Chelsea vs Arsenal rencananya akan digelar awal Februari 2017 yang jatuh pada hari Sabtu mendatang. Dan pertandingan tersebut dijadwalkan kick off mulai pukul 19.30 WIB.

Minggu ini sepertinya jadi pekan yang kurang mengenakan bagi Chelsea. Setelah ditahan imbang imbang tuan rumah Liverpool 1-1 tengah pekan kemarin. The Blues kembali akan dihadapkan dengan salah satu rasaksa Liga Inggris yang tak lain tak bukan adalah Arsenal. Partai ini tentu saja jadi laga yang tak mudah bagi Diego Costa dkk. Tapi setidaknya dengan tampil di markas sendiri, punggawa The Blues bisa lebih percaya diri.

Terlebih lagi kondisi sang tamu tengah babak belur usai menerima kekalahan 1-2 dari Watford Rabu dini hari kmarin (1/2). Kekalahan tersebut sekaligus menyudahi rekor impresiv Arsenal yang selalu menang di 4 laga sebelumnya. Dan tak bisa dipungkiri, armada Arsene Wenger sangat terpukul dengan hasil memalukan ini.

Belum sempat bangkit, The Gunenrs sudah harus kembali dihadapkan dengan partai berat ketika harus melawat ke markas sang pemuncak klasemen, Chelsea. Kesialan Arsenal diprediksi akan berlanjut di laga kali ini. Namun setidaknya Pasukan meriam London mengantongi modal 3 kemenangan beruntun di 3 laga tandang terakhir.

Selain itu Arsenal juga memiliki catatan positif dalam sejarah head to head kedua tim. Bisa kita lihat, dipertemuan sebelumnya September lalu. Walcott dkk berhasil taklukan Chelsea lewat kemenangan meyakinkan 3 gol tanpa balas. Tapi yang perlu jadi catatan, The Blues belum sekalipun kalah dari Arsenal jika bermain di Stamford Bridge. Dan bentrokan kali ini bisa jadi momen yang pas bagi pasukan Antonio Conte untuk melampiaskan kekalahan mereka di pertemuan sebelumnya.

Maka , jangan sampai terlewatkan siaran langsung Chelsea vs Arsenal. Sabtu 4 Februari 2017 mulai pukul 19.30 WIB, live dari Stamford Bridge stadium.

Head to Head Chelsea vs Arsenal :
24/09/16 Arsenal 3 – 0 Chelsea
24/01/16 Arsenal 0 – 1 Chelsea
19/09/15 Chelsea 2 – 0 Arsenal
02/08/15 Arsenal 1 – 0 Chelsea
26/04/15 Arsenal 0 – 0 Chelsea

Prakiraan Line Up Pemain:

Chelsea : Courtois, Alonso, Azpilicueta, Luiz, Cahill, Kanté, Hazard, Moses, Pedro, Willian, Costa

Arsenal : ?ech, Mustafi, Bellerín, Monreal, Koscielny, Chamberlain, Özil, Coquelin, Sánchez, Iwobi, Walcott.

Sumber: radarindo.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close