Kepala Sekolah Memiliki Tanggung Jawab Untuk Memajukan Sekolah


2017-02-02 10:35:48 Pendidikan 235 kali

Kepala Sekolah SMPN 3 Indralaya Selatan, Sri Wahyuni. (foto : arie)

Indralaya, Kabar28.com,- Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 03 Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir terus bersolek. Berbagai langkah nyata untuk membuat kemajuan di sekolah yang terletak di Desa Sukaraja Baru tersebut dilakukan.

Kepala SMPN 03 Indralaya Selatan, Sri Wahyuni ketika dibincangi Kabar28.com menjelaskan, sebagai Kepala Sekolah dirinya memiliki tugas dan tanggung jawab untuk membawa kemajuan di sekolah yang dipimpinnya.

"Sejak dilantik sebagai Kepala Sekolah pada April 2015 lalu, dengan segala keterbatasan dan berbagai program kerja yang dimiliki saya bertekad untuk membuat kemajuan di sekolah ini.Sekarang bisa dilihat apa yang sudah saya perbuat untuk kemajuan sekolah ini," ujarnya.

Beberapa tahun lalu, dikatakan Sri, jika musim hujan tiba lapangan sekolah pasti tergenang air dan becek. Untuk itu dirinya melakukan penimbunan lapangan sekolah agar tidak tergenang air lagi.

"Saya sudah timbun lapangan sekolah ini dengan pasir agar tidak tergenang lagi, dan sekarang kita bisa menggunakan lapangan tersebut untuk berbagai kegiatan," bebernya.

Wanita kelahiran Desa Kerinjing, Kecamatan Tanjung Raja ini menuturkan, sekarang berbagai kekurangan fasilitas di sekolah yang dipimpinnya mulai dilengkapi. Seperti tiang bendera dan Podium untuk Upacara Bendera.

"Selain itu kita beli perlengkapan Alat Tulis Kantor (ATK) serta melakukan perbaikan bangunan sekolah. Seperti pengecatan Ruang Kelas dan Ruang Guru," pungkasnya. (app)

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close