Macan Kemayoran Tak Berani Pasang Target Tinggi


Mutiara Safitri 2017-02-01 14:48:24 Hukum 500 kali

Pemain Persija (Foto : Istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,- Persija Jakarta tidak menetapkan target muluk di ajang Piala Presiden 2017. Manajemen Macan Kemayoran hanya menjadikan turnamen pramusim ini sebagai ajang pemanasan jelang Liga 1 2017.

Media Officer Persija Mozes Sosa menyebutkan, Persija tidak berniat merebut gelar yang pernah dimenangkan rival abadinya, Persib Bandung pada 2015 lalu. Klub ibu kota ini menjadikan Piala Presiden 2017 sebagai ajang pemanasan. “Turnemen ini hanya sebagai ajang persiapan tim menuju Liga 1 tahun ini,” tegas Mozes, Selasa (31/1).

Sejauh ini, tim besutan Stefano Cugurra Teco itu sudah melakukan persiapan menyosong laga grup 2 turnamen pramusin ini. Persija sempat berlatih selama seminggu di Sawangan dan menguji kekuatannya di ajang Trofeo Bhayangkara. Dalam turnamen yang digelar di Stadion Manahan, Solo, itu Persija berada di posisi juru kunci.

Hasil tak memuaskan di Trofeo Bhayangkara itu memacu klub ibu kota itu untuk lebih mematangkan skuadnya. “Kami masih terus mematangkan komposisi tim,” ucap Mozes.

Sebaliknya, bek Persija Gunawan Dwi Cahyo mengaku timnya mempunyai peluang untuk menjadi juara Piala Presiden 2017. Ia merasa semua kontestan yang mengikuti ajang tersebut memiliki kesempatan yang sama untuk merengkuh gelar itu. Gunawan merasa tidak gentar dengan tim yang bakal dihadapi nanti saat babak penyisihan grup.

Dia mengatakan, Persija bakal mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya dan siap bertarung dengan para lawannya tersebut. “Semua klub mempunyai kesempatan yang sama buat jadi juara. Termasuk Persija yang kini sudah berlatih keras untuk mengikuti Piala Presiden nanti,” ujar dia.

Persija tergabung di grup 2 bersama Arema FC, Bhayangkara FC, dan PS TNI. Macan Kemayoran bakal menghadapi PS TNI di Stadion Kanjuruhan, 5 Februari mendatang pada laga pertama.

Di ajang Piala Presiden edisi sebelumnya, Persija gagal melangkah dari babak penyisihan grup. Ini akibat mereka kalah bersaing dengan Bali United dan Mitra Kukar.

Sumber : jpnn.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close