Chelsea: Tidak Mudah Curi Poin di Kandang Liverpool


2017-02-01 10:18:47 Hukum 248 kali

Duel pemain Chelsea, David Luiz (kiri) dan pemain Liverpool, Roberto Firmino pada lanjutan Premier League di Anfield stadium, Liverpool, Selasa (31/1). Liverpool menahan imbang Chelsea 1-1. (Foto: Istimewa)

Liverpool, Kabar28.com - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Liverpool pada laga pekan ke-23 Premier League 2016-2017, Selasa (31/1) waktu setempat. Menurut dia, tak mudah bisa membawa pulang poin dari Anfield Stadium.

"Saya pikir pada akhir pertandingan kami bisa menang. Namun, itu merupakan pertandingan yang sulit karena kedua tim berusaha untuk bermain dengan intensitas. Namun, saya hari ini senang karena melihat jenis pertandingan yang berbeda dari ketika kalah dari Liverpool di kandang," kata Conte.

"Kami punya peluang yang berbeda untuk mencetak gol. Namun, kami harus senang dengan hasil dan kinerja para pemain. Sebab, tak mudah bermain di kandang Liverpool," ucap manajer asal Italia itu.

Pada laga tersebut, Chelsea lebih dulu unggul melalui tendangan bebas David Luiz pada menit ke-24. Liverpool baru mencetak gol penyeimbang pada menit ke-58 melalui Georginio Wijnaldum.

Chelsea sebenarnya mendapat peluang untuk mencetak gol lagi pada menit ke-77 setelah Diego Costa dilanggar Joel Matip di kotak terlarang. Akan tetapi, pemain asal Spanyol itu gagal melakukan tugasnya setelah bola hasil tendangannya ditepis oleh Simon Mignolet.

Hasil ini tak mengubah posisi Chelsea di puncak klasemen dengan raihan 56 poin. Pada laga selanjutnya, klub asal London Barat itu akan menjamu Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu (4/2).

Sumber: bola.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close