Real Madrid Bungkam Real Sociedad di Santiago Bernabeu


Redaksi Kabar28 2017-01-30 13:45:37 Hukum 297 kali

Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melepaskan tendangan yang berujung gol ke gawang Real Sociedad, di Santiago Bernabeu, Minggu (29/1/2017). (Foto: Istimewa)

Madrid, Kabar28.com Real Madrid membuka keunggulan pada menit ke-38 melalui Mateo Kovacic. Menerima umpan Cristiano Ronaldo, Mateo Kovacic melepaskan tendangan yang bolanya tidak mampu dihalau kiper Real Sociedad, Geronimo Rulli. 

Selepas turun minum, Cristiano Ronaldo gantian mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-51. Gol tersebut diciptakan Cristiano Ronaldo setelah memaksimalkan umpan Mateo Kovacic. 

Pada menit ke-74, Real Sociedad harus bertanding dengan 10 pemain setelah Inigo Martinez mendapat kartu kuning kedua. Hukuman itu diberikan setelah Inigo Martinez melanggar Casemiro.

Unggul jumlah pemain, Real Madrid semakin nyaman menguasai jalan pertandingan. Alvaro Morata pun memperbesar keunggulan Real Madrid pada menit ke-82. Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Sepanjang laga, menurut catatan ESPN, Real Madrid menciptakan empat peluang emas dari tujuh percobaan, dengan pengusaan bola 43 persen. Sementara itu, Real Sociedad melepaskan tiga tembakan akurat dari sembilan upaya.

Raihan tiga angka ini membuat Real Madrid menjauh dari kejaran Barcelona di klasemen sementara La Liga. Real Madrid berada di posisi pertama dengan poin 46 dari 19 laga, unggul empat angka dari Barcelona di posisi kedua yang sudah memainkan 20 pertandingan. 

Sumber: bola.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close