46 Purna Bakti Guru Raih Penghargaan


2017-01-28 10:53:38 Lahat 489 kali

Anggota Komisi X DPR-RI Ir. Sri Meliyana saat memberikan sambutan. (foto : jumra)

Lahat, Kabar28.com,- Sebanyak 46 Purna Bakti guru yang terdiri dari guru TK dan SD secara langsung mendapatkan penghargaan dari Anggota Komisi X DPR-RI Ir. Sri Meliyana di Aula SMK N 1 Lahat, Jumat (27/1).

"Mereka telah mengabdikan diri selama 30 tahun, separuh dari hidup bapak dan ibu purna bakti hari ini sudah mengabdikan diri sebagai guru, dimana mereka telah rela mengajarkan ilmu mereka kepada anak nya dan anak orang lain," kata Sri Meliyana dalam sambutannya.

Mereka telah mengabdikan diri, artinya mereka telah mengalirkan ilmu bagi anak didik yang kedepan akan mengharumkan nama baik Kabupaten Lahat.

"Siapa lagi yang mengajarkan kepada anak didik kita baik ilmu pengetahuan maupun lainnya melainkan guru, untuk itu pada hari ini kita nemberikan penghargaan bagi mereka, kalau bukan sebuah penghargaan apalagi yang akan kita berikan," ungkapnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat, Sutoko mengucapkan rasa terima kasihnya atas apa yang telah diberikan purna bakti guru untuk anak didik selama mengajar.

"Semoga ilmu yang diberikan bapak dapat bermanfaat dan bisa menjadikan lahat sebagai kota pelajar kembali," katanya singkat. (Jum)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close