Mourinho Tak Suka Man United Difavoritkan Juara Piala Liga Inggris


Mutiara Safitri 2017-01-27 08:53:55 Hukum 299 kali

José Mourinho (foto: istimewa)

Hull, Kabar28.com,- Manchester United melaju ke babak final Piala Liga Inggris 2016-2017 setelah menyingkirkan Hull City di semifinal dengan agregat kemenangan 3-2. Akan bertemu dengan Southampton di babak final, Man United pun difavoritkan juara.

Meski demikian, pelatih Man United yakni Jose Mourinho, tak suka timnya difavoritkan kontra Southampton. Pelatih berusia 54 tahun tersebut mengatakan, Setan Merah tidak pernah difavoritkan untuk menang di laga kontra tim mana pun.

“Saya tidak berpikir kami adalah favorit di saat melawan siapa pun,” tutur Mourinho, sebagaimana diberitakan Goal, Jumat (27/1/2017).

“Tidak peduli siapa pun lawannya, kami tidak pernah menjadi favorit. Biasanya, stadion (Wembley, tempat berlangsungnya final Piala Liga Inggris) berangin dan itu sulit,” sambung The Special One -julukan Mourinho.

Man United sejatinya dikalahkan Hull dengan skor 1-2pada leg kedua babak semifinal, Jumat (27/1/2017) dini hari WIB. Namun berkat kemenangan 2-0 di leg pertama yang berlangsung di Old Trafford, Setan Merah pun berhak meraih tiket ke final.

Sumber : okezone.com

 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close