AFF Ais Fustal Championship 2017: Indonesia Vs Myanmar


2017-01-24 11:47:26 Olahraga 374 kali

Timnas Futsal Indonesia Kala Bersua Timnas Futsal Malaysia (Foto: Istimewa)

Bangkok, Kabar28.com - Timnas Futsal Indonesia kembali akan mengadu nasip mereka di lanjutan babak penyisihan grup AFF Ais Fustal Championship 2017 saat berhadapan dengan timnas Myanmar sore ini ( Selasa 24/1). Laga Indonesia vs Myanmar rencananya akan kembali digelar di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, dan dijadwalkan kick off mulai pukul 16.00 WIB live di MNC dan iNEWS TV.

Andri Kustiawan cs kembali bakal dihadapkan dengan lwan tangguh saat jumpa timnas Myanmar di lanjutan AFF Futsal Championship sore ini. Di laga sebelumnya yaki partai perdana Senin siang kemarin ( 23/1), skuad Merah Putih harus menelan kekalahan usai dihempaskan Malaysia dengan skor tipis 6-1. Kekalahan ini memaksa timnas Indonesia menempati juru kunci klasemen grup B.

Dalam laga tersebut sejatinya timnas Indonesia berhasil memimpin jauh 5-3 di akhir babak pertama. Namun sepertinya skuad Harimau Malaya berhasil bangkit dan mengejat ketertinggalan di interval kedua. Sebelum akhirnya gol Mohd Rizwan di menit ke 29 mengunci kemenangan 6-5 timnas Malaysia atas Indonesia.

Sementara itu di kubu lawan. Sepertinya nasip timnas Myanmar jauh lebih baik dibandingkan Indonesia. Di laga pembuka Senin kemarin Myanmar berhasil melumat habis timnas Laos dengan kemenangan besar 6 berbalas satu gol. Hasil ini pastinya jadi sebuah modal penting bagi Myanmar jelang laga kontra Indonesia sore ini.

Kembali ke timnas Indonesia, Coach Andri “Pescu” Irawan sepertinya masih bertahan dengan strategi yang digunakan saat melawan Malaysia kemarin. Hanya terbukti di babak pertama skuad Garuda sempat berhasil unggul jauh. Hanya saja Andri harus lebih berbenah terumata soal pertahanan yang nampak masih rapuh jika di serbu dengan serangan balik.

So, sangat menarik tentunya menantikan pertandingan tersebut. Mampukah timnas Indonesia meraih poin pertama mereka? Maka dari itu jangan sampai terlewatkan siaran langsung Indonesia vs Myanmar. Sore ini mulai pukul 16.00 WIB live di MNC TV dan iNEWS TV.

Sumber: radarindo.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close