Perempuan Bangsa Terus Konsolidasi Menangkan Panca-Ardani


Arie Perdana Putra 2020-10-17 10:47:55 Ogan Ilir 336 kali

INDRALAYA, Kabar28.com,- Guna memenangkan Panca-Ardani dalam pilkada 9 Desember mendatang, Perempuan Bangsa (PB) Ogan Ilir (OI) terus melakukan konsolidasi dari desa ke desa.

Seperti salah satunya, PB OI melakukan konsolidasi kemenangan Panca-Ardani bersama 68 anggota PB di Desa Ulak Aur Standing, Kecamatan Pemulutan Selatan, Jumat (16/10/2020).

Ketua PB OI, Yustina mengatakan, untuk memenangkan Panca-Ardani dirinya mengintruksikan kepada seluruh kader PB agar bekerja mengajak masyarakat memilih Panca-Ardani.

"Jika instruksi ini berjalan dengan baik, maka saya yakin Panca-Ardani bersama Perempuan Bangsa akan meraih kemenangan dalam pilkada nanti," katanya.

Dijelaskan Yustina, dari 241 desa dan kelurahan di OI, Ranting PB sudah terbentuk di 200 desa/kelurahan dalam 16 kecamatan se- OI. Masing-masing ranting beranggotakan 50 orang.

"PB akan bekerja keras untuk memenangkan calon yang kami dukung. Karena PB mempunyai basis massa dan struktur organisasi yang dapat digerakkan. Bersama Panca-Ardani, Perempuan harus bangkit," pungkasnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close