Gagal Lagi, Persib Terus Buru Pemain Asing


Nadya Maisarini 2017-01-23 11:03:22 Hukum 306 kali

Logo PERSIB

BANDUNG, Kabar28.com,- Persib Bandung kembali gagal mendapatkan pemain asing incarannya. 'Maung Bandung' pun dikejar waktu untuk mencari pemain lagi.
Persib sejatinya sudah menemui kesepakatan dengan pemain asing, Victor Saba. Pemain asal Brasil itu selangkah lagi bergabung bersama Persib.
Namun pada prosesnya, eks pemain klub Italia, Brescia itu membatalkannya. Alasannya karena sang istri sedang hamil dan tidak bisa ditinggalkan.
"Ya kami memohon maaf kepada Bobotoh karena gagal mendatangkan pemain asing yang diinginkan. Kami tidak bisa berbuat apa-apa," ujar Manajer Persib, Umuh Muchtar, kepada detikSport, Senin (23/1).
Gagalnya Persib merekrut pemain asing tersebut bukanlah pertama kalinya. Sebelumnya masih dalam persiapan kompetisi musim depan, Persib sempat dibuat kecewa oleh Patrick Cruz karena dia tiba-tiba memilih bergabung dengan klub lain, padahal sudah ada kesepakatan.
Persib juga mengalami kerugian materi, lantaran sudah terlanjur memberikan uang muka kepada agen Patrick. Persib mendatangkan Patrick dan Alex Wilian dalam satu paket.
Persib pun mencoba memberikan kesempatan kepada Alex yang sudah berada di Bandung. Namun, manajemen memilih membatalkannya karena tak sesuai dengan keinginan Persib.
Persib akhirnya kembali kedatangan pemain asing lainnya, Marcos Flores. Sempat mengikuti latihan bersama Atep dkk., Marcos batal bergabung. Dia memilih berlabuh ke Bali United FC.
Umuh mengaku masih terus berupaya mendatangkan pemain asing lainnya. Meski persiapan menghadapi Piala Presiden tinggal dua minggu lagi, Umuh optimistis segera mendapatkan pemain asing yang diinginkan.
"Soal siapa pemain asing incarannya, saya serahkan ke pelatih. Persiapan semakin mepet, tapi mudah-mudahan sebelum Piala Presiden kami sudah dapatkan pemain asing," katanya.
Persib saat ini baru memiliki dua pemain asing, yaitu Vladimir Vujovic dan Shohei Matsunaga. Untuk memenuhi regulasi 2+1, Persib hanya membutuhkan satu pemain asing lagi.

Sumber: Detiksport

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close